Dear Anak Kos

Jika Engkau mampu menulis ayat dengan jumlah omongan minimal 2000 dgn permasalahan dan pemecahan di dalamnya, beta yakin dengan martabat 50rb sampai 100rb pun bisa warna terjual. Jadi Engkau yang masih ngekost dan masih merasakan pendidikan dan belum memikirkan urusan secara lebih kompleks, jadi saatnya Anda meranyak usaha menulis ayat. Jadi sekarang berikut timbullah suatu penyesalan, karena semangat menulis tidak sebaik waktu masih menjalani perkuliahaan.

Sekarang terselip banyak peluang buat mendapatkan uang beserta menjadi youtuber. Video yang dibuat pula biar bisa bervariasi, kira pemula bisa memakai modal yang minim. Saat ini video bermain game juga bisa dijadikan konten untuk channel Youtube.

Apalagi saat ini sudah hampir semua orang mempunyai sepeda motor, jadi kamu tidak perlu takut kehilangan pasar. Service motor tidak membutuhkan modal yang cukup besar dan seiring dengan berjalannya bisnis yang kamu miliki usah service motor kamu akan semakin besar. Dalam menjalankan usaha ini yang penting adalah untuk selalu konsisten. Nah, kamu bisa memanfaatkan ini untuk membuka usaha sampingan yang tidak memerlukan modal banyak. Coba pasang iklan di sosial media atau di internet, bisa dimulai dari menerjemahkan artikel, skripsi, dokumen dan tugas – tugas.

Usaha untuk anak kostan

Karena harga tanah dan bangunan atau milik cenderung stabil, walaupun akan terus menyebrangi peningkatan harga milik tidak segesit pangkat saham. Secara bukan sadar, sudah penuh mahasiswa yang berbuat hal satu tersebut, seperti menjual rok bekas. Selanjutnya, dagang yang bisa dikerjakan oleh anak tambangan adalah bisnis ojek online. Tidak demi Anda mendaftarkan bangun ke perusahaan transportasi online, cukup menyerukan dari mulut di mulut saja sudah biasa cukup.

Bisnis modal yuwana ini bisa sampeyan lakukan dari bait, baik dengan memprakarsai seperti boutique / berjualan secara on line. Anda bisa jadikan bisnis ini serupa usaha rumahan ataupun membuka rumah mencopet di lokasi substansial. Jika Anda bukan memilih modal besar untuk menyewa lahan rumah makan, Anda masih bisa memulainya dengan berkeliling komplek/desa dengan menggunakan gerobak/rombong. Agar bisnis ini terus berkembang dan mendapatkan banyak pelanggan, Anda harus dapat menarik perhatian para konsumen. Caranya dengan membuat bubur kacang ijo yang lezat, ramah pada setiap pembeli, dan harga yang merakyat.